Minggu, 07 September 2014

Mengapa Menggunakan EA (Bag. 2)

Selain strategi, psikologi, dan money manegement yang baik, broker juga menentukan keberhasilan dalam bertrading. Broker yang curang, tentu saja akan menggagalkan semua persiapan baik anda. Untuk itu, bijaklah dalam memilih sebuah broker.
Eksekusi order no requotes, spread rendah, koneksi yang stabil. Dan tentu saja kemudahan dan kecepatan withdrawal (bukan hanya depositnya secepat kilat, tapi withdrawal butuh berhari-hari), ikut menentukan keberhasilan kinerja sebuah sistem trading, baik manual maupun otomatis.
Ada beberapa broker yang melarang menggunakan ea di platform mt4 nya. Menurut hemat saya, jauhi saja jenis broker semacam ini. Karena jelas, seprofitable apapun strategi anda, bisa dipastikan akan kalah dengan mereka. Kenapa? karena sudah jelas order anda akan dicurangi. Entah itu ketika TP tidak bisa diclose (requotes), atau SL yang terlalu cepat dan lancar menyambar (personal experience penulis).
EA karena diprogram berjalan otomatis dan cepat, memerlukan vps. Dengan vps, kita tidak perlu menghidupkan pc atau laptop seharian. Cukup dengan memantau dari hp berandroid yang terpasang mt4 kita bisa real time melihat kinerja ea yang menghasilkan profit secara 24 jam.
Dalam hal expected gain (harapan pencapaian hasil) sebuah ea, tentunya tidak akan bisa dipastikan. Kenapa? Karena memang pergerakan market juga tidak pasti. Market mengenal beberapa sesi, diantaranya, trending, sideways, dan countertrend. Meski expected gain sebuah ea tidak bisa dipastikan, namun tentu saja, bisa diperkirakan. Karena layaknya sebuah sistem yang sudah diuji coba, tentu hasil itulah yang menjadi harapannya.
Riset EA kami, melalui beberapa tahapan (fase). Pertama sekali adalah backtest, kemudian cent account, selanjutnya ke standar account. Masing-masing fase ditempuh dalam minimal waktu 3 bulan.
Pada akhirnya semua keputusan tetap di tangan anda. Konsistensi dan ketahanan modal tetap merupakan elemen penting dalam dunia trading. Dan tentu saja dengan menggunakan ea dari kami, support dan update dari kami akan selalu anda dapatkan.
Regards,
Wisefx
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Contact Us

Hubungi kami agar kami bisa segera membantu Anda



Designed By Blogger Templates